+ -

Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Say No to TAKUT

Takut....


Kata yang mungkin sebagian dari kita sering diucapkan ketika melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan. Tidak dipungkiri pula jika saya pribadipun hampir setiap melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan. Kemudian muncul di benak saya akan takut gagal, takut ditertawakan, dihina ataupun dicerca.
Tak heran jika muncul kata takut tersebut, saya hampir mundur ataupun tidak mau melakukannya. Sekalipun tidak sedikit pula orang lain telah berhasil melakukannya.

Aneh memang jika mundur karena takut, ujung ujungnya saya menyesal karena mengapa tidak dari dahulu saya tidak melakukannya.



Sama halnya sekarang ini, saya menyesal kenapa tidak dari dulu tidak terjun didunia bisnis online, mungkin jika saya sejak dahulu sudah bergabung saat ini mungkin sudah benar benar menjadi bos online yang sebenarnya...hehehe



Tapi tak apalah toh nasi sudah menjadi bubur. Mungkin ini sudah jadi pelajaran bagi saya, bahwa tak perlu takut bila kita belum mencoba, dan tak perlu untuk mundur jika didepan masih ada jalan panjang yang mesti dilewati. Sesuatu diawal memang susah tuk dijalani tetapi diakhir pasti ada kisah menarik yang bisa diceritakan untuk sesama kita.




Dari kata Takut inilah saya mendapatkan sebuah inspirasi bahwa untuk memulai sebuah bisnis terutama bisnis online adalah berani mengambil resiko, percaya dan kesabaran yang merupakan kunci sukses untuk memulainya.





Salam sukses


Bos online's
5 Bisnis Online Terbaik: Say No to TAKUT Takut.... Kata yang mungkin sebagian dari kita sering diucapkan ketika melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan. Tidak dipungkiri...

17 komentar:

  1. Makasih atas kunjungannya,,,salam kenal dari saya

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana, salam knal n salam sahabat,,,
    salam sukses juga ^_^

    BalasHapus
  3. Kunjungan perdana gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung di blog saya,,,salam kenal

      Hapus
  4. Apabila kita ingin melakukan sesuatu, pastikan kita harus mantap dan berani untuk mengambil segala resiko dan konsekuensi dari apa yang akan kita lakukan. Kalau takut ya kapan kita akan bisa sukses dan berhasil? hmmm :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. ok,,,saya sangat setuju sekali dengan pendapat sobat Wahyu Eka Prasetiyarini

      Hapus
    3. sayah juga sangat setuju pada komentar mbak master Rini... siapa dulu dong , master gitu loh...

      waduh mau komen sayah kesulitan sob, ada capcha dan harus di acc lagi.... tapi top deh blognya...

      Hapus
    4. apa iya sob perasaan saya tidak mengaktifkan capcha deh,,,ok nanti saya cek lagi

      Hapus
  5. kunjungan perdana menteri wisma kreatif yang kedua mas :hehe
    kalau nasi sudah menjadi bubur, tinggal dikasih kuas dan irisan ayam, ditambah bawang goreng dan dimakan sama kerupuk. jadilah bubur ayam spesial :)

    kalau mau melangkah tapi masih takut akhirnya hanya diam di tempat mas.
    aral dan rintangan pasti akan kita temui, untuk mengatasi rintangan tersebut kita harus melaluinya sendiri...:)
    Go Action !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa,,,enak dong bubur ayam spesial,,,,
      ya sob saya saat ini sedang Go Action di Bisnis Online

      Hapus
  6. kalau nasi sudah menjadi bubur ya sudah kasihkan saja pada yang lain, terus kita masak nasi lagi, dan hati - hati tuh nasi menjadi bubur lagi... kegagalan cukup sekali, tuk mencegah kegagalan yang kedua, belajar, berusaha dan berdoa tentunya....

    takut karena belum dicoba ... kalau sudah dicoba katanya pasti ketagihan... betul tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,jangan sampai jatuh dilubang yang sama,,,,kalau berhasil pasti nanti jadi ketagihan lagi dan lagi :)

      Hapus

Berkomentarlah yang sopan, dengan berkomentar yang sopan menunjukan seorang blogger yang baik

>