+ -

Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Cerita singkat Bisnis Online

Awal saya menjalankan bisnis online banyak sekali cibiran yang saya terima saat akan mempromosikan BO, Ada yang bilang scam lah, terlalu banyak gambar di webnya lah, ngimpi lah ataupun kata kata lainnya. Tapi tidak membuat saya harus berhenti dari dunia Bisnis Online.





Dengan kesabaran,ketekunan dan percaya. Akhirnyapun sedikit demi sedikit apa yang saya usahakan menuai hasil. Tiap akhir bulan saya ambil profit dari BO kemudian saya share ke akun Facebook dan twitter. Walaupun nilai profitnya kecil dan tidak seberapa tetapi ada juga diantara mereka mulai penasaran dengan apa yang saya lakukan. Kemudian, Saya jelaskan kepada mereka plan yang ada sesuai di websitenya, dan keunggulannya dibandingkan dengan yang lain.





Sabar itu kata yang saya anggap menjadikan motivasi saya untuk menjalankan Bisnis Online, sehingga tanpa terasa sudah sampai sekitar 5 BO yang saya ikuti dan tiap bulannya pun saya bisa memperoleh profit antara $20-$100,,,kecil sih tapi rela kok di bagi bagi hehehehe....

Pasang




Memang sih baru berapa bulan saja saya ikut berkicimpung di dunia Bisnis Online, tetapi dengan profit yang saya terima tiap bulannya bagi saya hal yang luar biasa, terlebih saya termasuk newbie di dunia persilatan,,,eh maaf di dunia Bisnis Online.




Mungkin sebagian dari kita ada yang trauma dengan BO yang dulu pernah diikuti sehingga takut kembali ke dunia BO.

But,,, Real success is determined by two factors. First is faith, and second is action.




Jika ada sahabat bos onlines mau sekedar bertanya tanya seputar Bisnis Online. Silahkan hubungi saya by sms ke nomer 081903400888.





Salam Sukses


Bos onlines
5 Bisnis Online Terbaik: Cerita singkat Bisnis Online Awal saya menjalankan bisnis online banyak sekali cibiran yang saya terima saat akan mempromosikan BO, Ada yang bilang scam lah, terlalu ban...

16 komentar:

  1. kalau semua dilakukan dengan kesabaran pasti suatu saat nanti akan merasakan manisnya ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bos,,,saya mesti sabar dalam menjalankan bisnis apapun

      Hapus
  2. saya pasang ikklaan belum cair juga ahahaha *malah curhat* .

    BalasHapus
  3. Wahh Keren Pendapatannya Udah Memembus $100 :D
    Lanjutkan yah mas ^_^

    BalasHapus
  4. Bisnis online memang sulit untuk dijalankan. butuh adanya ilmu dan wawasan agar kita bisa menjalankan bisnis online dengan baik dan bisa membuahkan hasil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kuncinya adalah semangat 45 untuk menjalani bisnis online hehe ^^

      Hapus
    2. haha,,,,yang jelas semangat 45 tp jiwa semangat muda

      Hapus
  5. Bisnis apapun, termasuk bisnis online yg dalam tahap merintis pasti menuai cibiran dari semua org,,, tapi jika sdh terlihat sukses pasti banyak org yg ikut2an. hehehe :)

    Suatu usaha yg sedang dalam tahap merintis adalah masa-masa perjuangan yg tdk boleh diharapkan hasilnya. Resepnya; hemat, tekun, telaten dan sabar. Jika perjuangannya diteruskan, maka hasil akan mengikutinya di belakang.

    kalo ada org yg mencibir mendengar bisnis online kita sebaiknya kita balas dgn mencibir juga ya mas, biar cibir-cibiran, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarpun anjing menggonggong kafilah tetap berlalu yah sob

      Hapus
  6. Kunjungan perdana,
    Usaha dan kerja keras sangat dibutuhkan disini.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, dengan berkomentar yang sopan menunjukan seorang blogger yang baik

<